Ladida Cafe

Web News and Unique News | Tips and Tricks

Walaupun Kita Selalu Beda

Arti dari kupu biru lagu Slank. Lirik lagu Slank - Kupu Biru

"walaupun kita selalu beda...
walaupun kita selalu berbeda...
walaupun kita selalu tak sama...
tapi kita ngga boleh... berantem"

~ Kupu Biru dipopulerkan oleh Slank ~

Kupu punya banyak arti, sebagai simbol kehidupan, cinta, atau terlahir kembali. Warna biru pada kupu melambangkan keceriaan, harapan, dan perubahan ke arah yang lebih baik.
~ ehow.com ~

Artikel terkait:

27 komentar:

  1. Kupu2 menurut saya itu melambangkan hidup yang indah , cinta pertama, keceriaan
    pokoknya menggambarkan sesuatu yang menyenangkan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga juga menyenangkan sihh..
      klo kupu2 dtg malam2 ke rumah kita itu bukan lagi menyenangkann... [hasilnya liat aja nnti apa yg terjadi]

      Hapus
    2. apa yg terjadi? O.o
      gatel2 bukan? ahahaa :D

      Hapus
    3. wee kayak tomcat bikin gatel" :D

      Hapus
    4. @Ahmad : Waah saya sering dapat tamu si kupu-kupu (bukan kupu2 malam), tapi ndak ada yang terjadi Sob. ^^V

      Hapus
  2. "indah" kesan yang sangat melekat pada kupu-kupu. Memang hewan yang satu ini sangat beragam warna maupun coraknya. Seperti negeri ini semuanya beragam. Mulai orang-orangnya, sukunya, adatnya bahasanya juga masalahnya gkgkgkgk :D

    BalasHapus
  3. wow Postingan nya mantap :D


    Visit back ya :D

    BalasHapus
  4. mantabs sobat, berbeda tak selamanya memisahkan kita

    BalasHapus
  5. karena berbeda itulah dunia lebih ceria,

    BalasHapus
  6. justru karena perbedaan perbedaan itulah.. maka sesuatu menjadi sempurna :)

    BalasHapus
  7. perbedaan membuat semua begitu indah,liat aja tuh cowok ama cwek bisa jadian karena mereka beda,gak kebayang kan cowok ama cowok,atau cwek ama cewek,gak cucok cyinnt awkkwkw

    BalasHapus
  8. Yups... bener banget apa yang dikatakan Brow Randy tuh, kalo Perbedaan membuat semua begitu indah!!.

    Beda itu biasa, wajar yang merupakan sebuah Anugrah dan Rahmat dariNYA, patut diSyukuri adanya!!

    Yang penting beda gak boleh Berantem deh.

    Hwehehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ko ga ada kata MANTAFnya bang bagio.. hehe
      piisss... ^^,

      Hapus
  9. oleh karena perbedaan itulah kita saling kenal,, dan tetap silaturahmi

    BalasHapus
  10. perbedaan itulah yang menjadikan kehidupan penuh warna keindahan :)

    BalasHapus
  11. Indah, penuh makna, dan memiliki daya tarik tersendiri buat yang ngelihat ... :)

    BalasHapus
  12. Kupu-kupu kan ga semuanya warna biru :p
    rapih artikelnya bagus :D

    BalasHapus
  13. mantap artikel nya,,saya termasuk suka dan selalu mengharpkan kupu2 datang kerumah,,,hehe,katnay pertanda baik,,walau terkadang gak percaya,,hehehe

    BalasHapus
  14. kyaaa sadis banget kata katanya

    BalasHapus
  15. kesan indah sering diungkapkan dengan kupu2 yg cantik...

    BalasHapus
  16. Mungkin kita harus seperti kupu2 yang melambangkan perubahan ke arah yang lebih baik. Kita harus selalu berjuang untuk menjadi lebih baik dan tidak mudah menyerah. :)

    BalasHapus
  17. walaupun kita berbeda namun kita saling melengkapi..

    BalasHapus
  18. karena tak ada yang salh dengan perbedaan :D

    BalasHapus
  19. mantab banget kata kata nya bang. :)

    BalasHapus
  20. Perbedaan membuat kita saling mengenal lebih dekat satu sama lain..

    BalasHapus